• ~~:: SELAMAT DATANG DI BADAN KEUANGAN DAERAH KAB.KARANGANYAR ::~~
  • ALAMAT : JL.KH. WACHID HASYIM NO 2 KARANGANYAR  TELP.0271-495066 ~ Fax.0271-6491366 - INSTAGRAM : @bkd_kab_karanganyar , Twitter : @Bkdkab.Karanganyar, Channel YouTube : BKD Kab. Karanganyar
  • ...::: Yuk, Bayar Pajak Sebelum Jatuh Tempo :::...

informasi

WORKSHOP HASIL PENYUSUNAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

WORKSHOP HASIL PENYUSUNAN

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN



BKD Kab.Karanganyar - Untuk meningkatkan pelayanan pajak daerah kepada publik Badan Keuangan Daerah Kabupaten Karanganyar 3 Desember 2018 mengadakan Paparan dan Workshop kepada ASN Badan Keuangan Daerah Khususnya yang menangani Pajak Daerah.

 

BKD dalam hal ini bekerjasama dengan WIDI PRAKARSA CONSULTING. Dengan pembicara Jafet Daniel Kristian. Acara Workshop dibuka oleh Drs. Sumarno, M.Si Kepala Badan Keuangan Daerah, dalam sambutannya kepada peserta Drs.Sumarno berharap agar ASN di Badan Keuangan Daerah setelah mengikuti Paparan dan Workshop Hasil Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayan semakin professional dan mempunyai inovasi dalam mengelola maupun melayani masyarakat. Bagaimana ASN BKD bisa membuat Wajib Pajak sadar akan kewajibannya membayar pajak.

 

Acara selanjutnya Penyampaian materi yang disampaikan oleh Jafed Daniel Kristian dari CV.Widi Prakarsa Consulting. Materi yang disampaikan tentang Volatility yaitu bahwa saat ini dengan adanya laju kemajuan teknologi yang pesat dan terus berubah sehingga kita harus banyak ber inovasi yang didasarkan pada perkembangan teknologi yang pesat. Fleksibilitas dan adaptivitas adalah unsure penting untuk bertahan dalam kompetisi. Complexity pada saat ini dengan derasnya persaingan maka factor internal seperti mission statement, penetapan actiom plan, managemen resiko dan skill harus dimiliki oleh ASN.

 

Service pada layanan publik yang terdiri dari Aspek : Alasan organisasi untuk melayani, Layanan publiknya Menjalankan misi sesuai regulasi pemerintah untuk mencapai visi, Aspek Alasan bagi customer Layanan Publiknya seperti Mendatangi/menghubungi karena diharuskan, Aspek Dampak akibat primanya layanan, Layanan Publiknya Merasa dimudahkan, tidak keberatan untuk memenuhi kewajiban, senang berhubungan dengan kita, Aspek Dampak akibat buruknya layanan , Layanan Publiknya Customer complain, menyebar image negative ke orang lain, makin enggan untuk kooperatif atau memenuhi kewajibannya, Aspek Mutu Layanan Publiknya Product, Proces, People, Place.

 

Demikian sekilas penyampaian materi Paparan dan Workshop yang dilaksanakan di Aula Merpati Badan Keuangan Daerah Kabupaten Karanganyar dan selesai pada jam 16.00 Wib.


Admin

SebelumnyaBerikutnya

informasi Terbaru

berita acara rekonsiliasi pajak pusat semester dua tahun 2024 ditanda tangani

Kamis, 30 Januari 2025 | Dilihat 24 kali

BKD KAB. KARANGANYAR----Pada hari Kamis, 30 Januari 2025, bertempat di Hotel Alana Tawangmangu, telah dilaksanakan penandatanganan bersama Berita Acara Rekonsiliasi Pajak Pusa

rapat koordinasi pelaksanaan penatausahaan sipd-ri tahun anggaran 2025

Selasa, 21 Januari 2025 | Dilihat 43 kali

BKD KAB. KARANGANYAR----Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Penatausahaan SIPD-RI Tahun Anggaran 20

rakor opsen pkb bidang ppp dengan samsat karanganyar

Senin, 13 Januari 2025 | Dilihat 20 kali

BKD KAB. KARANGANYAR----Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar menggelar Rapat Koordinasi Bidang Pendaftaran, Pengolahan, dan Penetapan Pajak (PPP) di Ruang Rapat M

bidang ppp siap cetak massal sppt pbb-p2 tahun pajak 2025

Jum'at, 20 Desember 2024 | Dilihat 33 kali

BKD KAB. KARANGANYAR---- Bidang Pendataan, Pengolahan, dan Penetapan Pajak (PPP) Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar tengah mempersiapkan cetak massal Surat

informasi lainnya

hari jadi ke-107 kabupaten karanganyar bkd kabupaten karanganyar meluncurkan program penghapusan denda

Selasa, 01 Oktober 2024 | Dilihat 108 kali

  BKD KAB. KARANGANYAR---Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-107 Kabupate

e-pajak

Selasa, 26 Oktober 2021 | Dilihat 1484 kali

PAD MENINGKAT APLIKASI E-PAJAK DAERAH HEBAT   BKD KAB. KARANGANYAR – Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar Bidang Pendataan, Pengolahan dan Penetap

karnaval pembangunan hari jadi kab.karanganyar ke 97

Jum'at, 24 Oktober 2014 | Dilihat 1747 kali

Dalam rangka meperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang Ke 97 Pemkab. Karanganyar mengadakan Karnaval/Pawai Pembangunan yang diikuti oleh Instansi Vertikal, BU

rekonsiliasi bulanan penerimaan retribusi daerah dan pendapatan asli daerah lain-lainnya yang sah sampai dengan bulan april 2023

Sabtu, 13 Mei 2023 | Dilihat 220 kali

BKD KAB. KARANGANYAR-BIdang Perbendaharaan dan Kas Daerah BKD Kabupaten Karanganyar bersama dengan 11 OPD melaksanakan Rekonsiliasi Bulanan terkait dengan Penerimaan Retribu