• ~~:: SELAMAT DATANG DI BADAN KEUANGAN DAERAH KAB.KARANGANYAR ::~~
  • ALAMAT : JL.KH. WACHID HASYIM NO 2 KARANGANYAR  TELP.0271-495066 ~ Fax.0271-6491366 - IG : @bkd_kab_karanganyar , Twitter :  @Bkdkab.Karanganyar, Youtube : BKD Kab. Karanganyar
  • ...::: Yuk, Bayar Pajak Sebelum Jatuh Tempo :::...

p p i d

Informasi Berkala

Informasi yang diumumkan secara berkala.

    1. Informasi tentang Profil Badan Publik
    2. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD
    3. Kinerja Badan Publik
    4. Informasi Mengenai Keuangan
    5. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik, klik di sini
      • Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, klik di sini
      • Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik, klik di sini
      • Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak, klik di sini
      • Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik, klik di sini
      • Bukti Kirim LLID Tahunan, klik di sini
    6. Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
      • Daftar Rancangan Proses dan Peraturan Pemkab Karanganyar, klik di sini
      • Daftar Peraturan dan Keputusan Yang Telah Ditetapkan, klik di sini
    7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan  keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi, klik di sini
    8. Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik
    9. Informasi Pengadaan Barang & Jasa
      • Tahap Perencanaan
      • Tahap Pemilihan
        1. Kerangka Acuan Kerja (KAK), klik di sini
        2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, klik di sini
        3. Spesifikasi Teknis, klik di sini 
        4. Rancangan Kontrak, klik di sini
        5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, klik di sini
        6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, klik di sini
        7. Daftar Kuantitas dan Harga, kik di sini
        8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, klik di sini
        9. Gambar Rancangan Pekerjaan, klik di sini
        10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini (tidak ada)
        11. Dokumen Penawaran Administratif, klik di sini
        12. Surat Penawaran Penyedia, tidak ada
        13. Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, klik di sini
        14. Berita Acara Pemberian Penjelasan, klik di sini
        15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi, klik di sini (tidak ada negosiasi)
        16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, klik di sini (tidak ada sanggah)
        17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, klik di sini
        18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, klik di sini
        19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), klik di sini
        20. Surat Perjanjian Kemitraan, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
        21. Surat Perjanjian Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
        22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
        23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
      • Tahap Pelaksanaan
        1. Dokumen Kontrak, klik di sini
        2. Ringkasan Kontrak, klik di sini
        3. Surat Perintah Mulai Kerja, klik di sini
        4. Surat Jaminan Pelaksanaan, (tidak ada)
        5. Surat Jaminan Uang Muka, (tidak ada)
        6. Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
        7. Surat Tagihan, klik di sini (tidak ada)
        8. Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini (tidak digunakan)
        9. Surat Perintah Membayar, (tidak ada)
        10. Surat Perintah Pencairan Dana, (tidak ada)
        11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, (tidak ada)
        12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
        13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini
        14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini 
        15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini (pelaksanaan belum selesai/masih berlangsung)
      •  
    10. Informasi tentang Ketenagakerjaan, klik disini atau klik di sini 
    11. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik

-->