• ~~:: SELAMAT DATANG DI BADAN KEUANGAN DAERAH KAB.KARANGANYAR ::~~
  • ALAMAT : JL.KH. WACHID HASYIM NO 2 KARANGANYAR  TELP.0271-495066 ~ Fax.0271-6491366 - INSTAGRAM : @bkd_kab_karanganyar , Twitter : @Bkdkab.Karanganyar, Channel YouTube : BKD Kab. Karanganyar
  • ...::: Yuk, Bayar Pajak Sebelum Jatuh Tempo :::...

informasi

RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN SIPD-RI TAHUN ANGGARAN 2025

BKD KAB. KARANGANYAR----Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Penatausahaan SIPD-RI Tahun Anggaran 2025. Acara yang berlangsung di Aula Gelatik ini dihadiri oleh seluruh Bendahara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Karanganyar.

Rakor ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah, Bapak Deny Hendrawan, S.T.P., S.E., M.M., yang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya koordinasi antara BKD dan bendahara OPD untuk memastikan kelancaran penatausahaan anggaran daerah, terutama dalam implementasi SIPD-RI untuk tahun anggaran 2025.

“Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memberikan arahan terkait mekanisme dan kebijakan terbaru dalam sistem penatausahaan keuangan daerah. Dengan adanya koordinasi ini, kami berharap pelaksanaan anggaran dapat lebih efisien dan transparan,” jelas Bapak Deny Hendrawan.

Para peserta Rakor juga diberikan pemahaman terkait pembaruan sistem dan peraturan dalam SIPD-RI yang akan diberlakukan pada tahun 2025. Diharapkan, seluruh bendahara OPD dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih efektif serta mendukung akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar, guna mewujudkan pengelolaan anggaran yang lebih akuntabel, transparan, dan sesuai dengan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik. [john_21012025]

SebelumnyaBerikutnya

informasi Terbaru

berita acara rekonsiliasi pajak pusat semester dua tahun 2024 ditanda tangani

Kamis, 30 Januari 2025 | Dilihat 21 kali

BKD KAB. KARANGANYAR----Pada hari Kamis, 30 Januari 2025, bertempat di Hotel Alana Tawangmangu, telah dilaksanakan penandatanganan bersama Berita Acara Rekonsiliasi Pajak Pusa

rapat koordinasi pelaksanaan penatausahaan sipd-ri tahun anggaran 2025

Selasa, 21 Januari 2025 | Dilihat 40 kali

BKD KAB. KARANGANYAR----Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Penatausahaan SIPD-RI Tahun Anggaran 20

rakor opsen pkb bidang ppp dengan samsat karanganyar

Senin, 13 Januari 2025 | Dilihat 17 kali

BKD KAB. KARANGANYAR----Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar menggelar Rapat Koordinasi Bidang Pendaftaran, Pengolahan, dan Penetapan Pajak (PPP) di Ruang Rapat M

bidang ppp siap cetak massal sppt pbb-p2 tahun pajak 2025

Jum'at, 20 Desember 2024 | Dilihat 30 kali

BKD KAB. KARANGANYAR---- Bidang Pendataan, Pengolahan, dan Penetapan Pajak (PPP) Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar tengah mempersiapkan cetak massal Surat

informasi lainnya

rekonsiliasi barang aset lancar digelar

Senin, 25 Juli 2022 | Dilihat 497 kali

BKD KAB. KARANGANYAR--- Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar Bidang Aset Daerah menggelar Rekonsiliasi Barang Aset Lancar atau Barang Persediaan digelar dengan me

sosialisasi penerapan akuntansi berbasis akrual

Selasa, 17 Juni 2014 | Dilihat 1312 kali

SOSIALISASI PENERAPAN AKUNTANSI BERBASIS AKRUAL UNTUK PEMERINTAH DAERAH         Hari Selasa tanggal 6 Mei 2014 bertempat Hotel Taman Sari Karangany

halal bihalal bkd kab.karanganyar th. 1439 h

Senin, 25 Juni 2018 | Dilihat 1575 kali

MENJAGA KERUKUNAN DAN KEBERSAMAAN DI LINGKUNGAN KERJA   BKD KABUPATEN KARANGANYAR – Usai Libur panjang Idul Fitri 1439 H, seluruh PNS di lingkungan Badan Keuanga

bkd sosialisasi perbup nomor 96 tahun 2017

Rabu, 25 Mei 2022 | Dilihat 304 kali

BKD KAB. KARANGANYAR—-- Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar, Kurniadi Maulato, S.Sos, M.Si secara resmi membuka acara Sosialisasi Perbup Nomor 96 Ta