~~ SELAMAT DATANG DI BADAN KEUANGAN DAERAH KAB.KARANGANYAR ~  ALAMAT : JL.KH. WACHID HASYIM NO 2 KARANGANYAR  TELP.0271-495066 ~ Fax.0271-6491366 - IG : @bkd_kab_karanganyar , Twitter :  @Bkdkab.Karanganyar ~~

MoU PEMKAB KARANGANYAR DAN PT PLN (Persero), BPJS| Update: Rab, 08 Juli 20

Bupati Karanganyar Teken MoU Dengan PT. PLN     (Persero) Sukoharjo, PT. PLN (Persero) Surakarta dan BPJS Kesehatan Surakarta

 

BKD KAB. KARANGANYAR --- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar bersama PT. PLN (Persero) UP3 Sukoharjo dan PT. PLN (Persero) UP3 Surakarta, melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Pengelolaan Pajak Penerangan Jalan  (PPJ) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar, di ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (6/07/2020).

Penandatanganan Kesepakatan Bersama tersebut diteken langsung Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M dengan Kepala PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukoharjo dan Surakarta. Disaksikan Sekretaris Daerah Drs. Sutarno, M.Si., serta sejumlah Kepala OPD.

 

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Surakarta dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Karanganyar tentang Penyerahan Data Dan Informasi Terkait Aksi Tanggap Pandemi Covid-19 Dalam Layanan Lingkup Tugas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Drs. H. Juliyatmono, M.M Bupati Karanganyar menyambut baik penandatanganan Kesepakatan dan perjanjian kerjasama tersebut. mengapresiasi dan mendukung penuh kerjasama dengan tiga perusahaan tersebut. Diharapkan kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Selama pandemi nyaris belum ada mati listrik. Alhamdulillah  relatif  baik, lancar, tidak ada lonjakan pembayaran seperti daerah-daerah lain,”tuturnya.

 

 

john60720