~~ SELAMAT DATANG DI BADAN KEUANGAN DAERAH KAB.KARANGANYAR ~  ALAMAT : JL.KH. WACHID HASYIM NO 2 KARANGANYAR  TELP.0271-495066 ~ Fax.0271-6491366 - IG : @bkd_kab_karanganyar , Twitter :  @Bkdkab.Karanganyar ~~

SPPT PBB-P2 TAHUN 2020 DISERAHKANSIAP GENJOT PENDAPATAN DAERAH| Update: Sel, 28 Jan 20

SPPT PBB-P2 TAHUN 2020 DISERAHKAN

SIAP GENJOT PENDAPATAN DAERAH

 

 

BKD KABUPATEN KARANGANYAR,– Penyerahan surat pemberitahuan pajak terhutang (SPPT) pajak bumi dan bangunan sektor perdesaan dan perkotaan oleh Wakil Kabupaten Karanganyar Bapak H. Rober Cristanto, SE. yang mewakili Bupati Karanganyar, (20/01/20) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar yang didampingi oleh Kepala BKD Kabupaten Karanganyar Bapak Kurniadi Maulato, S.Sos, M.Si beserta Forkompinda Kabupaten Karanganyar, penyerahan tersebut dihadiri oleh Pimpinan OPD di Lingkungan Setda Karanganyar, para camat, lurah se Kabupaten Karanganyar dan Perwakilan dari Perusahaan se Kabupaten Karanganyar.

 

Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Karanganyar Bapak Kurniadi Maulato, S.Sos, M.Si. mengatakan, penyerahan SPPT pajak bumi dan bangunan perkotaan dan perdesaan bertujuan untuk mempercepat proses pemberian layanan kepada masyarakat khususnya masyarakat wajib pajak PBB-P2 sehingga masyarakat wajib pajak PBB-P2 segera dapat menunaikan  kewajibannya sebagai wajib pajak PBB-P2. Dalam kesempatan ini juga disiapkan mobil dari Bank Jateng sebagi tempat pembayaran pajak PBB-P2.

 

 

Setelah selesai penyerahan SPPT PBB-P2 secara simbolis Wakil Bupati Karanganyar dilanjutkan membayar pajak PBB-P2 di mobil teller Bank Jateng.

 

 

john[20012020]