~~ SELAMAT DATANG DI BADAN KEUANGAN DAERAH KAB.KARANGANYAR ~  ALAMAT : JL.KH. WACHID HASYIM NO 2 KARANGANYAR  TELP.0271-495066 ~ Fax.0271-6491366 - IG : @bkd_kab_karanganyar , Twitter :  @Bkdkab.Karanganyar ~~

Tax Gathering | Update: Sel, 21 Jan 20

 

Tax Gathering & Sosialisasi Pemasangan

Terminal Device/Tapping Box

 

BKD KARANGANYAR- Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar mengadakan Tax Gathering bersama wajib pajak dari perusahaan dan pemilik/pengelola Hotel, Restoran, Tempat Hiburan dan Parkir di Wilayah Kabupaten Karanganyar.


Melalui Tax Gathering harapannya para petugas pajak, wajib pajak, dan konsultan pajak menjadi lebih dekat dan bersinergi.


Dalam laporan pelaksanaan acara Tax Gathering Plt. Kepala BKD Bapak Narimo, S.Sos, MM menyampaikan bahwa dalam pemanfaatan Tapping Box Tahap I yaitu 18 Titik/WP menunjukan kenaikan penerimaan pajak yang cukup signifikan. dari 18 titik/WP yang tidak aktif ada  4 titik/WP. Adapun kenaikan nya :

1. Pajak Hotel 40 %

2. Pajak Restoran 84 %

3. Pajak Hiburan 66 %

4. Pajak Parkir 22 %


Acara Tax Gathering yang dihadiri dan dibuka oleh Bupati Karanganyar Bapak Drs. H. Juliyatmono, MM dalam sambutannya dikemas dalam nuansa yang berbeda dalam bentuk tanya jawab langsung dengan para pemilik/pengelola Hotel, Restoran, Tempat Hiburan dan Parkir di Wilayah Kabupaten Karanganyar. Dalam kesempatan ini para pemilik/pengelola Hotel, Restoran, Tempat Hiburan dan Parkir di Wilayah Kabupaten Karanganyar agar Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Karanganyar melakukan promosi-promosi wisata yang ada di Kabupaten Karanganyar agar dalam usahanya menjadi lebih baik/lancar dari segi pendapatan.


John[11122019]