~~ SELAMAT DATANG DI BADAN KEUANGAN DAERAH KAB.KARANGANYAR ~  ALAMAT : JL.KH. WACHID HASYIM NO 2 KARANGANYAR  TELP.0271-495066 ~ Fax.0271-6491366 - IG : @bkd_kab_karanganyar , Twitter :  @Bkdkab.Karanganyar ~~

KEGIATAN 17 AN TAHUN 2019| Update: Sel, 27 Agus 19

PADUAN SUARA DHARMA WATINA PERSATUAN BKD

KAB. KARANGANYAR MERAIH JUARA 2 LOMBA PADUAN SUARA DAN YEL-YEL PERJUANGAN



Karanganyar, bkd.karanganyarkab.go.id - Menyambut HUT ke -74 Republik Indonesia, Jum’at (09/8/2019), sejumlah perlombaan unik digelar BKD Kab. Karanganyar, sejumlah perlombaan itu seperti Memasukkan paku dalam botol, lomba tangkap belut dan lomba pecah air dalam plastik. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Karyawan/karyawati, THL, PKL BKD Kab. Karanganyar. "Lomba ini bersifat rekreatif. Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 08.30 WIB," ujar Maryono (Si John) sebagai koordinator Lomba Pitulasan BKD Kab. Karanganyar melalui siaran pers resmi yang diterima, Jum’at pagi. Para pemenang/juara akan mengumumkan dan penyerahan hadiah pada saat upacara bendera Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di halaman BKD Kab. Karanganyar. Peserta memperebutkan Juara 1, 2, 3 dan akan mendapat piala kejuaraan sesuai dengan cabang perlombaan. Perlombaan ini masing-masing kontingen bidang mengirimkan daftar peserta lomba sesuai dengan cabang perlombaan dan di dampingi oleh masing-masing official dari masing-masing kontingen.


Dalam waktu yang berbeda group Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan BKD Kab. Karanganyar mengikuti lomba Paduan Suara dan Yel-Yel Perjungan yang diselenggarakan oleh DWP Kabupaten Karanganyar [14/08/2019] di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.


Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM , “ Nanti yang menjadi Juara 1, 2, 3 Paduan Suara dan Yel-Yel Perjuangan ini akan kami tampilkan pada acara Lawu Fair 2019 “ kata Juliyatmono. Pada lomba tersebut DWP BKD Kab. Karanganyar berhasil meraih Juara 2 dari 58 peserta Paduan Suara se Kab. Karanganyar. Penampilan Paduan Suara DWP BKD Kab. Karanganyar mendapat sambutan yang meriah dari para pengunjung dan tamu undangan Lawu Fair 2019 di Plasa Alun-alun Karanganyar [Minggu/25/08/2019]. Dengan dipadu arransement yang pas sehingga Paduan Suara DWP BKD Kab. Karanganyar tampil cukup memukau. Group Paduan Suara DWP BKD Kab. Karanganyar juga akan diundang untuk memerihakan malam resepsi memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Rumah Dinas Bupati Karanganyar yang rencananya besok hari Selasa, 27 Agustus 2019.


[john_27/08/2019]